Bekasi-Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi menekankan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bekasi harus memahami dan menerapkan nilai-nilai dasar core value BerAKHLAK.

Menurutnya, nilai-nilai dasar core value BerAKHLAK meliputi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Karena itu, core value BerAKHLAK harus ditindaklanjuti secara nyata oleh seluruh pegawai BBPVP Bekasi,” ujar Anwar Sanusi ketika memberikan sambutan pada acara Pembinaan SDM Aparatur BBPVP Bekasi yang mengusung tema Peran dan Tanggung Jawab ASN BerAKHLAK Menuju Pelayanan Prima, di BBPVP Bekasi, Kamis (19/1/2023).

Sekjen Anwar mengungkapkan, dalam melaksanakan nilai dasar core value BerAKHLAK, cara berpikir yang dilakukan adalah bagaimana mampu melakukan kinerja dengan baik serta belajar untuk meningkatkan kompetensinya.

Kemnaker, tambah Anwar terus melakukan pembenahan menuju birokrasi berkelas dunia di tahun 2024. “Ini agar Kemnaker menjadi role model peningkatan kapasitas SDM yang berintegritas dan berdaya saing,” ujarnya.

Sekjen Anwar mendorong seluruh pegawai BBPVP Bekasi memiliki kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya serta bangga untuk berkontribusi dalam melayani bangsa.

“Saya ingin BBPVP Bekasi ini dapat membentuk para tenaga kerja terampil yang lebih baik,” pungkasnya.(erwan)

Sumber: Humas Kemnaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *