NAKER OL.COM–Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, melakukan kunjungan ke Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (31/12/2021).

Pada kunjungan tersebut, Menaker menemui 9 pekerja penerima program pemerintah berupa Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2021 yang bekerja di Rumah Makan Bun Delicious. RM tersebut berlokasi di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Adapun 9 nama pekerja tersebut yakni Ade Juliantoro, Erlianda, Foni, Muhammad Salam, Nurwulandini, Septiana Milanda, Shinta Estika, Sofyan, dan Yepri Prayoga.

Seusai menemui 9 pekerja RM Bun Delicious, Menaker melanjutkan perjalanan guna menemui 5 pekerja penerima BSU yang bekerja di Grand Hatika.

Lima pekerja tersebut bernama M. Zakaria Ramadhan, Suryani, Herly Martin, Romli, dan Anggara Danu.

Menaker menyampaikan terima kasih karena telah menjadi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, sehingga mendapat manfaat berupa BSU di saat kondisi sulit akibat pandemi COVID-19.

Meski demikian, ia berharap pandemi COVID-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas perekonomian seperti sedia kala.

“Kuncinya COVID-19 selesai, sehingga sektor-sektor yang selama ini terimbas COVID-19, seperti pariwisata, ada restoran, hotel-hotel normal kembali,” ucap Menaker.(Erwan)

Sumber: Humas Kemnaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *